AdMob
AdMob for Android
AdMob for Android
Semua Produk
Guides
Download
Reference
Samples
Support
Google Mobile Ads SDK
The Google Mobile Ads SDK is offered for Android, through Google Play services. Your use of the Google Mobile Ads SDK is governed by the Google Developers Site Terms of Service.
Version 10.2
Package The Google Mobile Ads SDK for Android is now a part of the Google Play services platform. It is no longer available as a standalone SDK.
Notes See the reference docs for details on Google Play services.
The Google Play services library does support devices that don't have Google Play, but the library cannot automatically update itself the way it does on devices with Google Play. To update such devices, you must manually update the Google Play services SDK in your app.
The Google Play services library does support publisher IDs from the legacy AdMob console and is compatible with existing mediation adapters.
Release Notes Get Started
Sample apps
We provide a number of sample apps that demonstrate the use of the Google Mobile Ads SDK. You can find these open source applications at this GitHub repository:
Android (Google Play services) samples
Except as otherwise noted, the content of this page is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, and code samples are licensed under the Apache 2.0 License. For details, see our Site Policies. Java is a registered trademark of Oracle and/or its affiliates.
Terakhir diperbarui Mei 30, 2017.
Sambungkan
Blog
Facebook
Google+
Medium
Twitter
YouTube
Program
Women Techmakers
Agency Program
GDG
Google Developer Experts
Startup Launchpad
Developer Consoles
Google API Console
Google Cloud Platform Console
Google Play Console
Firebase Console
Cast SDK Developer Console
Chrome Web Store Dashboard
Android
Chrome
Firebase
Google Cloud Platform
Semua Produk
Persyaratan Privasi
Sign up for the Google Developers newsletter
Berlangganan
Next
AdMob untuk Android
AdMob untuk Android
SEMUA PRODUK
more_vert
PANDUAN DOWNLOAD REFERENSI SAMPEL MENDUKUNG KIRIM MASUKAN
Android
Memulai
Iklan uji
Format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
Iklan asli Ekspres
Iklan asli Lanjutan
dihargai Video
Topik advanced
penargetan
Acara iklan
Pelaporan
Pengaturan global
Mediasi
Ikhtisar
Acara kustom
Acara Kustom asli
Dihargai Adapter Video
Konten
Prasyarat
Impor Iklan Seluler SDK
Menginisialisasi Iklan Mobile
Contoh MainActivity . java (kutipan)
Pilih format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
dihargai Video
Memulai
Panduan ini ditujukan untuk penerbit yang ingin menguangkan aplikasi Android dengan AdMob dan tidak menggunakan Firebase. Jika Anda berencana untuk memasukkan Firebase di aplikasi Anda (atau Anda sedang mempertimbangkan hal itu), melihat AdMob dengan Firebase versi panduan ini sebagai gantinya.
Mengintegrasikan SDK Iklan Seluler Google ke dalam aplikasi adalah langkah pertama menuju menampilkan iklan AdMob dan mendapatkan penghasilan. Setelah itu selesai, Anda dapat memilih format iklan (seperti video asli atau dihargai) dan mendapatkan satu set rinci langkah-langkah untuk mengimplementasikannya.
Tidak ada dua pengembang memiliki tingkat yang sama dari pengalaman, jadi kami telah menambahkan catatan sesekali seperti ini bagi mereka yang baru untuk Android dan Android Studio. Jika Anda seorang ahli, jangan ragu untuk melewatkan mereka.
Prasyarat
Gunakan Android Studio 1.0 atau lebih tinggi
Target Android API tingkat 14 atau lebih tinggi
Direkomendasikan: membuat account AdMob dan mendaftarkan aplikasi .
Impor Iklan Seluler SDK
Aplikasi dapat mengimpor Google Mobile Ads SDK dengan ketergantungan Gradle. Buka aplikasi tingkat build.gradlefile untuk aplikasi Anda, dan mencari "dependensi" bagian.
dependensi {
kompilasi fileTree ( dir : 'libs' , termasuk : [ '* .jar' ]) kompilasi 'com.android.support:appcompat-v7:25.3.1' kompilasi 'com.google.android.gms: bermain-jasa -Iklan: 10.2.4' }
Tambahkan baris dalam huruf tebal di atas, yang memerintahkan Gradle untuk menarik dalam versi terbaru dari Iklan Seluler SDK. Setelah itu selesai, simpan file dan melakukan sinkronisasi Gradle.
SDK didistribusikan sebagai bagian dari Google Repository, sehingga Anda dapat melihat pesan dari Android Studio meminta Anda untuk menginstalnya. Jika demikian, hanya setuju untuk download, dan Android Studio akan mengurus sisanya.
Menginisialisasi Iklan Mobile
Sebelum memuat iklan, memiliki aplikasi Anda menginisialisasi Mobile Ads SDK dengan menelepon MobileAds.initialize() dengan AdMob Anda ID App . Hal ini hanya perlu dilakukan sekali, idealnya saat peluncuran aplikasi. Anda dapat menemukan aplikasi Anda App ID di AdMob UI.
Berikut ini adalah contoh bagaimana untuk memanggil initialize()metode dalam Activity:
Contoh MainActivity.java (kutipan)
paket ... impor ... impor com . google . android . gram . iklan . MobileAds ; public class MainActivity meluas AppCompatActivity { ... dilindungi kekosongan onCreate ( Bundle savedInstanceState ) { Super . onCreate ( savedInstanceState ); setContentView ( R . tata letak . activity_main ); // Contoh aplikasi AdMob ID: ca-app-pub-3940256099942544 ~ 3347511713 MobileAds . menginisialisasi ( ini , "YOUR_ADMOB_APP_ID" ); } ... }
Jika Anda belum membuat akun AdMob dan mendaftarkan aplikasi belum, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda hanya mencari untuk bereksperimen dengan SDK di Hello World app, meskipun, Anda dapat menggunakan ini App ID untuk menginisialisasi SDK: ca-app-pub-3940256099942544~3347511713.
Pilih format iklan
SDK Iklan Mobile sekarang diimpor dan diinisialisasi, dan Anda siap untuk menerapkan iklan. AdMob menawarkan sejumlah format iklan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan pengalaman pengguna aplikasi Anda.
Spanduk
Iklan banner persegi panjang gambar atau teks iklan yang menempati tempat dalam tata letak aplikasi ini. Mereka tinggal di layar saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi, dan dapat menyegarkan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Jika Anda baru untuk iklan mobile, mereka tempat yang bagus untuk memulai.
MENERAPKAN BANNER SEBUAH
interstitial
Pengantara adalah iklan layar penuh yang mencakup antarmuka aplikasi sampai ditutup oleh pengguna. Mereka paling baik digunakan pada jeda alami dalam aliran eksekusi aplikasi, seperti di antara level permainan atau hanya setelah menyelesaikan tugas.
MENERAPKAN INTERSTISIAL
Asli
Asli adalah format iklan berbasis komponen yang memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan aset cara seperti berita utama dan panggilan untuk bertindak disajikan dalam aplikasi mereka. Dengan memilih font, warna, dan detail lainnya untuk diri sendiri, Anda dapat membuat alami, presentasi iklan tidak mengganggu yang dapat menambah pengalaman pengguna yang kaya.
AdMob menawarkan dua cara yang berbeda untuk menerapkan iklan asli: Iklan Asli Express dan Iklan Bawaan Lanjutan. Iklan asli Express telah dirancang untuk membuat mendapatkan di papan dengan iklan bawaan semudah mungkin, dan itu adalah pilihan bagus jika Anda baru ke format. Iklan asli Lanjutan telah dirancang untuk memaksimalkan jumlah kebebasan yang Anda miliki dalam menciptakan presentasi Anda. Itu saat ini dalam versi beta tertutup dengan sekelompok penayang terbatas.
MELAKSANAKAN IKLAN ASLI EKSPRES MELAKSANAKAN IKLAN ASLI LANJUTAN
dihargai Video
Iklan video dihargai adalah iklan video layar penuh bahwa pengguna memiliki pilihan untuk menonton secara penuh dalam pertukaran untuk hadiah di-app.
MELAKSANAKAN DIHARGAI VIDEO
Kecuali dinyatakan lain, isi halaman ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution 3.0 , dan contoh kode dilisensikan di bawah Lisensi Apache 2.0 . Untuk rincian, lihat kami Kebijakan Situs . Java adalah merek dagang terdaftar dari Oracle dan / atau afiliasinya.
Terakhir diperbarui Mei 22, 2017.
Sambungkan
Blog
Facebook
Google+
Medium
Kericau
Youtube
Program
wanita Techmakers
Program Badan
GDG
Para ahli Pengembang Google
startup Launchpad
konsol pengembang
API Konsol Google
Konsol Platform Google Cloud
Google Play Konsol
Firebase Console
Cast SDK Konsol Pengembang
Toko Web Chrome Dashboard
Android
khrom
Firebase
Google Cloud Platform
Semua Produk
BAHASA INDONESIA
Persyaratan privasi
Mendaftar untuk newsletter Google Developers
BERLANGGANAN
https://developers.google.com/admob/android/quick-start?hl=id
AdMob untuk Android
AdMob untuk Android
SEMUA PRODUK
more_vert
PANDUAN DOWNLOAD REFERENSI SAMPEL MENDUKUNG KIRIM MASUKAN
Android
Memulai
Iklan uji
Format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
Iklan asli Ekspres
Iklan asli Lanjutan
dihargai Video
Topik advanced
penargetan
Acara iklan
Pelaporan
Pengaturan global
Mediasi
Ikhtisar
Acara kustom
Acara Kustom asli
Dihargai Adapter Video
Konten
Prasyarat
Impor Iklan Seluler SDK
Menginisialisasi Iklan Mobile
Contoh MainActivity . java (kutipan)
Pilih format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
dihargai Video
Memulai
Panduan ini ditujukan untuk penerbit yang ingin menguangkan aplikasi Android dengan AdMob dan tidak menggunakan Firebase. Jika Anda berencana untuk memasukkan Firebase di aplikasi Anda (atau Anda sedang mempertimbangkan hal itu), melihat AdMob dengan Firebase versi panduan ini sebagai gantinya.
Mengintegrasikan SDK Iklan Seluler Google ke dalam aplikasi adalah langkah pertama menuju menampilkan iklan AdMob dan mendapatkan penghasilan. Setelah itu selesai, Anda dapat memilih format iklan (seperti video asli atau dihargai) dan mendapatkan satu set rinci langkah-langkah untuk mengimplementasikannya.
Tidak ada dua pengembang memiliki tingkat yang sama dari pengalaman, jadi kami telah menambahkan catatan sesekali seperti ini bagi mereka yang baru untuk Android dan Android Studio. Jika Anda seorang ahli, jangan ragu untuk melewatkan mereka.
Prasyarat
Gunakan Android Studio 1.0 atau lebih tinggi
Target Android API tingkat 14 atau lebih tinggi
Direkomendasikan: membuat account AdMob dan mendaftarkan aplikasi .
Impor Iklan Seluler SDK
Aplikasi dapat mengimpor Google Mobile Ads SDK dengan ketergantungan Gradle. Buka aplikasi tingkat build.gradlefile untuk aplikasi Anda, dan mencari "dependensi" bagian.
dependensi {
kompilasi fileTree ( dir : 'libs' , termasuk : [ '* .jar' ]) kompilasi 'com.android.support:appcompat-v7:25.3.1' kompilasi 'com.google.android.gms: bermain-jasa -Iklan: 10.2.4' }
Tambahkan baris dalam huruf tebal di atas, yang memerintahkan Gradle untuk menarik dalam versi terbaru dari Iklan Seluler SDK. Setelah itu selesai, simpan file dan melakukan sinkronisasi Gradle.
SDK didistribusikan sebagai bagian dari Google Repository, sehingga Anda dapat melihat pesan dari Android Studio meminta Anda untuk menginstalnya. Jika demikian, hanya setuju untuk download, dan Android Studio akan mengurus sisanya.
Menginisialisasi Iklan Mobile
Sebelum memuat iklan, memiliki aplikasi Anda menginisialisasi Mobile Ads SDK dengan menelepon MobileAds.initialize() dengan AdMob Anda ID App . Hal ini hanya perlu dilakukan sekali, idealnya saat peluncuran aplikasi. Anda dapat menemukan aplikasi Anda App ID di AdMob UI.
Berikut ini adalah contoh bagaimana untuk memanggil initialize()metode dalam Activity:
Contoh MainActivity.java (kutipan)
paket ... impor ... impor com . google . android . gram . iklan . MobileAds ; public class MainActivity meluas AppCompatActivity { ... dilindungi kekosongan onCreate ( Bundle savedInstanceState ) { Super . onCreate ( savedInstanceState ); setContentView ( R . tata letak . activity_main ); // Contoh aplikasi AdMob ID: ca-app-pub-3940256099942544 ~ 3347511713 MobileAds . menginisialisasi ( ini , "YOUR_ADMOB_APP_ID" ); } ... }
Jika Anda belum membuat akun AdMob dan mendaftarkan aplikasi belum, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda hanya mencari untuk bereksperimen dengan SDK di Hello World app, meskipun, Anda dapat menggunakan ini App ID untuk menginisialisasi SDK: ca-app-pub-3940256099942544~3347511713.
Pilih format iklan
SDK Iklan Mobile sekarang diimpor dan diinisialisasi, dan Anda siap untuk menerapkan iklan. AdMob menawarkan sejumlah format iklan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan pengalaman pengguna aplikasi Anda.
Spanduk
Iklan banner persegi panjang gambar atau teks iklan yang menempati tempat dalam tata letak aplikasi ini. Mereka tinggal di layar saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi, dan dapat menyegarkan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Jika Anda baru untuk iklan mobile, mereka tempat yang bagus untuk memulai.
MENERAPKAN BANNER SEBUAH
interstitial
Pengantara adalah iklan layar penuh yang mencakup antarmuka aplikasi sampai ditutup oleh pengguna. Mereka paling baik digunakan pada jeda alami dalam aliran eksekusi aplikasi, seperti di antara level permainan atau hanya setelah menyelesaikan tugas.
MENERAPKAN INTERSTISIAL
Asli
Asli adalah format iklan berbasis komponen yang memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan aset cara seperti berita utama dan panggilan untuk bertindak disajikan dalam aplikasi mereka. Dengan memilih font, warna, dan detail lainnya untuk diri sendiri, Anda dapat membuat alami, presentasi iklan tidak mengganggu yang dapat menambah pengalaman pengguna yang kaya.
AdMob menawarkan dua cara yang berbeda untuk menerapkan iklan asli: Iklan Asli Express dan Iklan Bawaan Lanjutan. Iklan asli Express telah dirancang untuk membuat mendapatkan di papan dengan iklan bawaan semudah mungkin, dan itu adalah pilihan bagus jika Anda baru ke format. Iklan asli Lanjutan telah dirancang untuk memaksimalkan jumlah kebebasan yang Anda miliki dalam menciptakan presentasi Anda. Itu saat ini dalam versi beta tertutup dengan sekelompok penayang terbatas.
MELAKSANAKAN IKLAN ASLI EKSPRES MELAKSANAKAN IKLAN ASLI LANJUTAN
dihargai Video
Iklan video dihargai adalah iklan video layar penuh bahwa pengguna memiliki pilihan untuk menonton secara penuh dalam pertukaran untuk hadiah di-app.
MELAKSANAKAN DIHARGAI VIDEO
Kecuali dinyatakan lain, isi halaman ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution 3.0 , dan contoh kode dilisensikan di bawah Lisensi Apache 2.0 . Untuk rincian, lihat kami Kebijakan Situs . Java adalah merek dagang terdaftar dari Oracle dan / atau afiliasinya.
Terakhir diperbarui Mei 22, 2017.
Sambungkan
Blog
Facebook
Google+
Medium
Kericau
Youtube
Program
wanita Techmakers
Program Badan
GDG
Para ahli Pengembang Google
startup Launchpad
konsol pengembang
API Konsol Google
Konsol Platform Google Cloud
Google Play Konsol
Firebase Console
Cast SDK Konsol Pengembang
Toko Web Chrome Dashboard
Android
khrom
Firebase
Google Cloud Platform
Semua Produk
BAHASA INDONESIA
Persyaratan privasi
Mendaftar untuk newsletter Google Developers
BERLANGGANAN
AdMob untuk Android
AdMob untuk Android
SEMUA PRODUK
more_vert
PANDUAN DOWNLOAD REFERENSI SAMPEL MENDUKUNG KIRIM MASUKAN
Android
Memulai
Iklan uji
Format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
Iklan asli Ekspres
Iklan asli Lanjutan
dihargai Video
Topik advanced
penargetan
Acara iklan
Pelaporan
Pengaturan global
Mediasi
Ikhtisar
Acara kustom
Acara Kustom asli
Dihargai Adapter Video
Konten
Prasyarat
Impor Iklan Seluler SDK
Menginisialisasi Iklan Mobile
Contoh MainActivity . java (kutipan)
Pilih format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
dihargai Video
Memulai
Panduan ini ditujukan untuk penerbit yang ingin menguangkan aplikasi Android dengan AdMob dan tidak menggunakan Firebase. Jika Anda berencana untuk memasukkan Firebase di aplikasi Anda (atau Anda sedang mempertimbangkan hal itu), melihat AdMob dengan Firebase versi panduan ini sebagai gantinya.
Mengintegrasikan SDK Iklan Seluler Google ke dalam aplikasi adalah langkah pertama menuju menampilkan iklan AdMob dan mendapatkan penghasilan. Setelah itu selesai, Anda dapat memilih format iklan (seperti video asli atau dihargai) dan mendapatkan satu set rinci langkah-langkah untuk mengimplementasikannya.
Tidak ada dua pengembang memiliki tingkat yang sama dari pengalaman, jadi kami telah menambahkan catatan sesekali seperti ini bagi mereka yang baru untuk Android dan Android Studio. Jika Anda seorang ahli, jangan ragu untuk melewatkan mereka.
Prasyarat
Gunakan Android Studio 1.0 atau lebih tinggi
Target Android API tingkat 14 atau lebih tinggi
Direkomendasikan: membuat account AdMob dan mendaftarkan aplikasi .
Impor Iklan Seluler SDK
Aplikasi dapat mengimpor Google Mobile Ads SDK dengan ketergantungan Gradle. Buka aplikasi tingkat build.gradlefile untuk aplikasi Anda, dan mencari "dependensi" bagian.
dependensi {
kompilasi fileTree ( dir : 'libs' , termasuk : [ '* .jar' ]) kompilasi 'com.android.support:appcompat-v7:25.3.1' kompilasi 'com.google.android.gms: bermain-jasa -Iklan: 10.2.4' }
Tambahkan baris dalam huruf tebal di atas, yang memerintahkan Gradle untuk menarik dalam versi terbaru dari Iklan Seluler SDK. Setelah itu selesai, simpan file dan melakukan sinkronisasi Gradle.
SDK didistribusikan sebagai bagian dari Google Repository, sehingga Anda dapat melihat pesan dari Android Studio meminta Anda untuk menginstalnya. Jika demikian, hanya setuju untuk download, dan Android Studio akan mengurus sisanya.
Menginisialisasi Iklan Mobile
Sebelum memuat iklan, memiliki aplikasi Anda menginisialisasi Mobile Ads SDK dengan menelepon MobileAds.initialize() dengan AdMob Anda ID App . Hal ini hanya perlu dilakukan sekali, idealnya saat peluncuran aplikasi. Anda dapat menemukan aplikasi Anda App ID di AdMob UI.
Berikut ini adalah contoh bagaimana untuk memanggil initialize()metode dalam Activity:
Contoh MainActivity.java (kutipan)
paket ... impor ... impor com . google . android . gram . iklan . MobileAds ; public class MainActivity meluas AppCompatActivity { ... dilindungi kekosongan onCreate ( Bundle savedInstanceState ) { Super . onCreate ( savedInstanceState ); setContentView ( R . tata letak . activity_main ); // Contoh aplikasi AdMob ID: ca-app-pub-3940256099942544 ~ 3347511713 MobileAds . menginisialisasi ( ini , "YOUR_ADMOB_APP_ID" ); } ... }
Jika Anda belum membuat akun AdMob dan mendaftarkan aplikasi belum, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda hanya mencari untuk bereksperimen dengan SDK di Hello World app, meskipun, Anda dapat menggunakan ini App ID untuk menginisialisasi SDK: ca-app-pub-3940256099942544~3347511713.
Pilih format iklan
SDK Iklan Mobile sekarang diimpor dan diinisialisasi, dan Anda siap untuk menerapkan iklan. AdMob menawarkan sejumlah format iklan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan pengalaman pengguna aplikasi Anda.
Spanduk
Iklan banner persegi panjang gambar atau teks iklan yang menempati tempat dalam tata letak aplikasi ini. Mereka tinggal di layar saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi, dan dapat menyegarkan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Jika Anda baru untuk iklan mobile, mereka tempat yang bagus untuk memulai.
MENERAPKAN BANNER SEBUAH
interstitial
Pengantara adalah iklan layar penuh yang mencakup antarmuka aplikasi sampai ditutup oleh pengguna. Mereka paling baik digunakan pada jeda alami dalam aliran eksekusi aplikasi, seperti di antara level permainan atau hanya setelah menyelesaikan tugas.
MENERAPKAN INTERSTISIAL
Asli
Asli adalah format iklan berbasis komponen yang memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan aset cara seperti berita utama dan panggilan untuk bertindak disajikan dalam aplikasi mereka. Dengan memilih font, warna, dan detail lainnya untuk diri sendiri, Anda dapat membuat alami, presentasi iklan tidak mengganggu yang dapat menambah pengalaman pengguna yang kaya.
AdMob menawarkan dua cara yang berbeda untuk menerapkan iklan asli: Iklan Asli Express dan Iklan Bawaan Lanjutan. Iklan asli Express telah dirancang untuk membuat mendapatkan di papan dengan iklan bawaan semudah mungkin, dan itu adalah pilihan bagus jika Anda baru ke format. Iklan asli Lanjutan telah dirancang untuk memaksimalkan jumlah kebebasan yang Anda miliki dalam menciptakan presentasi Anda. Itu saat ini dalam versi beta tertutup dengan sekelompok penayang terbatas.
MELAKSANAKAN IKLAN ASLI EKSPRES MELAKSANAKAN IKLAN ASLI LANJUTAN
dihargai Video
Iklan video dihargai adalah iklan video layar penuh bahwa pengguna memiliki pilihan untuk menonton secara penuh dalam pertukaran untuk hadiah di-app.
MELAKSANAKAN DIHARGAI VIDEO
Kecuali dinyatakan lain, isi halaman ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution 3.0 , dan contoh kode dilisensikan di bawah Lisensi Apache 2.0 . Untuk rincian, lihat kami Kebijakan Situs . Java adalah merek dagang terdaftar dari Oracle dan / atau afiliasinya.
Terakhir diperbarui Mei 22, 2017.
Sambungkan
Blog
Google+
Medium
Kericau
Youtube
Program
wanita Techmakers
Program Badan
GDG
Para ahli Pengembang Google
startup Launchpad
konsol pengembang
API Konsol Google
Konsol Platform Google Cloud
Google Play Konsol
Firebase Console
Cast SDK Konsol Pengembang
Toko Web Chrome Dashboard
Android
khrom
Firebase
Google Cloud Platform
Semua Produk
BAHASA INDONESIA
Persyaratan privasi
Mendaftar untuk newsletter Google Developers
BERLANGGANAN
https://developers.google.com/admob/android/quick-start?hl=id
AdMob untuk Android
AdMob untuk Android
SEMUA PRODUK
more_vert
PANDUAN DOWNLOAD REFERENSI SAMPEL MENDUKUNG KIRIM MASUKAN
Android
Memulai
Iklan uji
Format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
Iklan asli Ekspres
Iklan asli Lanjutan
dihargai Video
Topik advanced
penargetan
Acara iklan
Pelaporan
Pengaturan global
Mediasi
Ikhtisar
Acara kustom
Acara Kustom asli
Dihargai Adapter Video
Konten
Prasyarat
Impor Iklan Seluler SDK
Menginisialisasi Iklan Mobile
Contoh MainActivity . java (kutipan)
Pilih format iklan
Spanduk
interstitial
Asli
dihargai Video
Memulai
Panduan ini ditujukan untuk penerbit yang ingin menguangkan aplikasi Android dengan AdMob dan tidak menggunakan Firebase. Jika Anda berencana untuk memasukkan Firebase di aplikasi Anda (atau Anda sedang mempertimbangkan hal itu), melihat AdMob dengan Firebase versi panduan ini sebagai gantinya.
Mengintegrasikan SDK Iklan Seluler Google ke dalam aplikasi adalah langkah pertama menuju menampilkan iklan AdMob dan mendapatkan penghasilan. Setelah itu selesai, Anda dapat memilih format iklan (seperti video asli atau dihargai) dan mendapatkan satu set rinci langkah-langkah untuk mengimplementasikannya.
Tidak ada dua pengembang memiliki tingkat yang sama dari pengalaman, jadi kami telah menambahkan catatan sesekali seperti ini bagi mereka yang baru untuk Android dan Android Studio. Jika Anda seorang ahli, jangan ragu untuk melewatkan mereka.
Prasyarat
Gunakan Android Studio 1.0 atau lebih tinggi
Target Android API tingkat 14 atau lebih tinggi
Direkomendasikan: membuat account AdMob dan mendaftarkan aplikasi .
Impor Iklan Seluler SDK
Aplikasi dapat mengimpor Google Mobile Ads SDK dengan ketergantungan Gradle. Buka aplikasi tingkat build.gradlefile untuk aplikasi Anda, dan mencari "dependensi" bagian.
dependensi {
kompilasi fileTree ( dir : 'libs' , termasuk : [ '* .jar' ]) kompilasi 'com.android.support:appcompat-v7:25.3.1' kompilasi 'com.google.android.gms: bermain-jasa -Iklan: 10.2.4' }
Tambahkan baris dalam huruf tebal di atas, yang memerintahkan Gradle untuk menarik dalam versi terbaru dari Iklan Seluler SDK. Setelah itu selesai, simpan file dan melakukan sinkronisasi Gradle.
SDK didistribusikan sebagai bagian dari Google Repository, sehingga Anda dapat melihat pesan dari Android Studio meminta Anda untuk menginstalnya. Jika demikian, hanya setuju untuk download, dan Android Studio akan mengurus sisanya.
Menginisialisasi Iklan Mobile
Sebelum memuat iklan, memiliki aplikasi Anda menginisialisasi Mobile Ads SDK dengan menelepon MobileAds.initialize() dengan AdMob Anda ID App . Hal ini hanya perlu dilakukan sekali, idealnya saat peluncuran aplikasi. Anda dapat menemukan aplikasi Anda App ID di AdMob UI.
Berikut ini adalah contoh bagaimana untuk memanggil initialize()metode dalam Activity:
Contoh MainActivity.java (kutipan)
paket ... impor ... impor com . google . android . gram . iklan . MobileAds ; public class MainActivity meluas AppCompatActivity { ... dilindungi kekosongan onCreate ( Bundle savedInstanceState ) { Super . onCreate ( savedInstanceState ); setContentView ( R . tata letak . activity_main ); // Contoh aplikasi AdMob ID: ca-app-pub-3940256099942544 ~ 3347511713 MobileAds . menginisialisasi ( ini , "YOUR_ADMOB_APP_ID" ); } ... }
Jika Anda belum membuat akun AdMob dan mendaftarkan aplikasi belum, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda hanya mencari untuk bereksperimen dengan SDK di Hello World app, meskipun, Anda dapat menggunakan ini App ID untuk menginisialisasi SDK: ca-app-pub-3940256099942544~3347511713.
Pilih format iklan
SDK Iklan Mobile sekarang diimpor dan diinisialisasi, dan Anda siap untuk menerapkan iklan. AdMob menawarkan sejumlah format iklan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan pengalaman pengguna aplikasi Anda.
Spanduk
Iklan banner persegi panjang gambar atau teks iklan yang menempati tempat dalam tata letak aplikasi ini. Mereka tinggal di layar saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi, dan dapat menyegarkan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Jika Anda baru untuk iklan mobile, mereka tempat yang bagus untuk memulai.
MENERAPKAN BANNER SEBUAH
interstitial
Pengantara adalah iklan layar penuh yang mencakup antarmuka aplikasi sampai ditutup oleh pengguna. Mereka paling baik digunakan pada jeda alami dalam aliran eksekusi aplikasi, seperti di antara level permainan atau hanya setelah menyelesaikan tugas.
MENERAPKAN INTERSTISIAL
Asli
Asli adalah format iklan berbasis komponen yang memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan aset cara seperti berita utama dan panggilan untuk bertindak disajikan dalam aplikasi mereka. Dengan memilih font, warna, dan detail lainnya untuk diri sendiri, Anda dapat membuat alami, presentasi iklan tidak mengganggu yang dapat menambah pengalaman pengguna yang kaya.
AdMob menawarkan dua cara yang berbeda untuk menerapkan iklan asli: Iklan Asli Express dan Iklan Bawaan Lanjutan. Iklan asli Express telah dirancang untuk membuat mendapatkan di papan dengan iklan bawaan semudah mungkin, dan itu adalah pilihan bagus jika Anda baru ke format. Iklan asli Lanjutan telah dirancang untuk memaksimalkan jumlah kebebasan yang Anda miliki dalam menciptakan presentasi Anda. Itu saat ini dalam versi beta tertutup dengan sekelompok penayang terbatas.
MELAKSANAKAN IKLAN ASLI EKSPRES MELAKSANAKAN IKLAN ASLI LANJUTAN
dihargai Video
Iklan video dihargai adalah iklan video layar penuh bahwa pengguna memiliki pilihan untuk menonton secara penuh dalam pertukaran untuk hadiah di-app.
MELAKSANAKAN DIHARGAI VIDEO
Kecuali dinyatakan lain, isi halaman ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution 3.0 , dan contoh kode dilisensikan di bawah Lisensi Apache 2.0 . Untuk rincian, lihat kami Kebijakan Situs . Java adalah merek dagang terdaftar dari Oracle dan / atau afiliasinya.
Terakhir diperbarui Mei 22, 2017.
Sambungkan
Blog
Google+
Medium
Kericau
Youtube
Program
wanita Techmakers
Program Badan
GDG
Para ahli Pengembang Google
startup Launchpad
konsol pengembang
API Konsol Google
Konsol Platform Google Cloud
Google Play Konsol
Firebase Console
Cast SDK Konsol Pengembang
Toko Web Chrome Dashboard
Android
khrom
Firebase
Google Cloud Platform
Semua Produk
BAHASA INDONESIA
Persyaratan privasi
Mendaftar untuk newsletter Google Developers
BERLANGGANAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)